Disclaimer

Disclaimer situs injilkerajaanallah.com

  1. Situs Injil Kerajaan Allah dikelola di Blogger.
  2. Seluruh isi blog Injil Kerajaan Allah berupa tulisan, gambar, video maupun sajian dalam bentuk yang lain merupakan karya yang dilindungi undang-undang dengan harapan dapat memberikan pencerahan dan manfaat bagi seluruh umat manusia dari segala bangsa di seluruh dunia, agar bertumbuh menjadi pribadi berkarakter ilahi: baik, berkenan dan sempurna, dan dapat memberikan manfaat bagi seluruh dunia.
  3. Bahasa Indonesia yang dipergunakan adalah bahasa Indonesia sehari-hari dan belum mempergunakan bahasa baku dan belum memenuhi EYD. Jika ada pembaca atau pihak (ahli bahasa) yang mengetahui cara penggunaan bahasa baku, dan bahasa Indonesia yang baik dan benar dan bersedia mengoreksi dan memperbaiki sehingga memenuhi EYD, kami terima dengan senang hati.
  4. Update dan koreksi blog Injil Kerajaan Allah akan selalu kami lakukan sesuai kebutuhan.
  5. Template yang dipergunakan di dalam blog Injil Kerajaan Allah adalah premium template yang dibeli secara resmi dan legal.
  6. Beberapa kode tambahan diperoleh dari situs yang membagikan secara gratis (free), seperti counter, formulir kontak dan lain sebagainya. Demikian juga penggunaan fasilitas dalam pengeditan online seperti gambar, video dan lain sebagainya, mempergunakan situs online yang disediakan secara gratis.
  7. Adapun jika ada cuplikan berupa teks, gambar, kode maupun dalam bentuk yang lain, dan di luar sepengetahuan kami ternyata adalah hak cipta yang dimiliki pihak lain, dan tanpa sengaja ditampilkan di sini, sungguh tanpa ada maksud untuk melanggar hak cipta, dalam hal ini kami mohon maaf dengan tulus.
  8. Jika ada pemilik sah dari suatu cuplikan teks, gambar, kode dan lain sebagainya yang mungkin dimuat di blog Injil Kerajaan Allah dan ingin tidak ditampilkan, silahkan menghubungi dan akan kami lakukan tindakan pengeditan maupun penghapusan.
  9. Pengutipan tulisan dari blog Injil Kerajaan Allah, mohon menyertakan link dan tidak menyalahgunakan dengan mengartikan menurut persepsi sendiri.
  10. Seluruh kutipan yang diambil dari blog Injil Kerajaan Allah dan kemudian dipergunakan di tempat lain bukan menjadi tanggung jawab blog Injil Kerajaan Allah, dan seluruhnya menjadi tanggung jawab pengutip yang terhormat.